oleh

Polisi Sahabat Anak

Polres Pekalongan – Di sela-sela tugasnya dalam memelihara keamanan di wilayah hukum yang dipimpinnya, Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis juga menyempatkan berdialog dengan anak-anak yang yang sedang belajar di TPQ Desa Winduaji Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis mengatakan bahwa berdialog dengan anak-anak sebagai upaya Kapolsek Paninggaran untuk mendekatkan Polri sebagai sahabat anak, dikarenakan masih banyak orang tua jika anaknya tidak mau makan ataupun sedikit berbuat kesalahan maka akan ditakut-takuti dengan akan dipanggilkannya polisi.

Pelaksanaan patroli dan sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat, baik masyarakat muda, masyarakat tua maupun anak-anak akan terus dilaksanakan oleh Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis sebagai upaya untuk lebih mendekatkan Polsek Paninggaran kepada masyarakat, sehingga tidak ada kesan yang sudah tertanam sejak dulu bahwa Polri itu menakutkan namun sebenarnya Polri juga manusia yang punya sifat humanis, ucap Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis. (Dedi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed