oleh

Polisi Polsek Karangdadap Ini Bantu Warga Lumpuh Layu Untuk Perekaman KTP Elektronik

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Kedungkebo Polsek Karangdadap Brigadir Miftakhul Hudy membantu warga yang mengalami lumpuh layu agar bisa melakukan perekaman KTP elektronik, atas nama bapak Toradi merupakan warga Dusun bungkus rt. 3/1, Kedungkebo Kecamatan Karangdadap, Jum’at (1-/2/2019) pukul 09.00 Wib.

Ia mengungkapkan, satu diantara warga binaannya, bapak Toradi sejak tahun 2010 lalu mengalami lumpuh layu. Ditahun yang sama, ia juga tidak memiliki KTP lantaran hilang.

“Kasihan warga tersebut sudah seperti mayat hidup. Warga tersebut (Toradi) tidak mempunyai kartu tanda penduduk (KTP) dikarenakan sudah hilang dari tahun 2010 hingga saat ini,” ujarnya.

Untuk itu, kata Brigadir Miftakhul Hudy, dirinya membantu warga binaannya dalam perekamanan KTP di Kecamatan Karangdadap, dirinya berkoordinasi dengan pihak desa untuk meminta data keperluan pembuatan perekaman KTP.

“Kepemilikan identitas atau KTP sangat penting. Paling tidak untuk keperluan lainnya, untuk pengobatan dan lain sebagainya mudah diurus karena sudah memiliki identitas. Mudah-mudahan ada perhatian terhadap warga binaan kami yang kondisinya memprihatinkan,” pungkas brigadir Miftakhul Hudy. (agus al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed