oleh

Polisi Petungkriyono Rutin Sambangi Calon Kades

Polres Pekalongan – Jelang Pilkades serentakdi Kabupaten Pekalongan, Kanit Intel Polsek Petungkriyono Bripka Asmui bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Wesdison, rutin melakukan silatuhrahmi kepada calon kepala desa di Kecamatan Petungkriyono, Rabu (6/11/19).

Menurut Bripka Asmui giat ini bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah Kabupaten Pekalongan terkhusus di Petungkriyono.

“Yang kita sampaikan adalah himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta untuk memelihara keamanan menjelang pilkades, agar situasi wilayah tetap terjaga dengan baik serta aman dan kondusif,” ujarnya Bripka Asmui.

Mereka pun berharap setiap calon kades siap kalah dan menang. Dan juga pendukung masing masing calon kepala desa untuk menjaga kenetralan, menjamin keamanan agar pemilihan berjalan aman dan kondusif.

“Yang lebih utama setiap calon Kades dilarang melakukan money politic atau politik uang,” lanjutnya.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menjelaskan kegiatan sambang tersebut selain sebagai kegiatan silaturahmi juga untuk melakukakan himbauan kepada para calon kepala desa agar senantiasa menjaga lingkungan yang kondusifitas. “Dan juga bisa mengendalikan team suksesnya masing masing, disamping itu para calon lepala desa tidak hanya siap menang saja, namun kalah pun harus siap demi terciptanya situasi yang aman di masyarakat,” ujarnya menambahan Kapolsek Petungkriyono. (erlin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed