oleh

Polisi Menari (Melu Nariyah) Menyasar di Desa Sidomukti

Polres Pekalongan – Polisi Menari (Polisi Melu Nariyah) artinya Polisi ikut ngaji serta Nariyahan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Dian Mashabi,  menyasar di Mushola Al Hidayah Dukuh Jurangmangu desa Sidomukti Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada ibu-ibu jamaah yang sedang melaksanakan Yasinan dan Tahlilan serta sholawat Nariyahan.

Kegiatan Aiptu Dian Mashabi selaku Kanit Binmas dilakukan setiap hari Jum’at (03/01/2020) sore setelah selesai sholat ashar melakukan keliling ke desa-desa secara bergantian dalam momen tersebut Kanit Binmas diberi waktu untuk memberikan himbauan serta pesan terhadap para ibu-ibu jamaah yasin dan tahlil penyuluhan kali ini

Materi kali ini dengan adanya musim hujan banyaknya pasien demam berdarah di rumah sakit, jamaah dihimbau untuk jaga kebersihan lingkungan khususnya jangan sampai ada genangan air di kaleng bekas, ban bekas dan yang lain. Juga diberikan materi tertib berlalu lintas, kewaspadaan terhadap pergaulan remaja yang semakin memprihatinkan.

Pembinaan dan penyuluhan dilaksanakan dengan ceramah dilanjutkan tanya jawab, diikuti oleh sekitar 70 orang, berjalan dengan aman, tertib dan gayeng.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H mengapresiasi anggotanya yang selalu terjun langsung ke masyarakat untuk memantau situasi kamtibmas serta memperikan pesan-pesan kamtibmas yang berkembang saat ini agar masyarakat tahu dan untuk mencegah sedini mungkin hal-hal yang terjadi di masyarakat agar tidak berkembang menjadi besar dan wilayah kita khususnya Kecamatan Karanganyar aman dan kondusif. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed