oleh

Polisi Kunjungi Keluarga Korban Tenggelamnya KM.Makmur

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Pekalongan AKP I Gede Simatupang, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa dan Kapospol Wonokerto Iptu Jamaludin, siang tadi Rabu (15/11/2017) menemui keluarga korban yang meninggal yang menjadi korban kapal tenggelam.

Diberitakan bahwa salah satu korban meninggal yang menjadi korban KM.Makmur yang tenggelam di Masalima Kota Baru Kalimantan Selatan adalah Tohani yang merupakan asli warga Desa Tratebang Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Pekalongan AKP I Gede Simatupang dan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa mewakili Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengucapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban sekaligus untuk memberikan santunan sebagai bentuk rasa empati kepada keluarga korban.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M. Dahyar menyampaikan bahwa dari musibah tenggelamnya korban KM.Makmur di Masalima Kota Baru Kalimantan Selatan merupakan duka yang mendalam bagi keluarga korban.

Dari data yang diperoleh pihak Kepolisian bahwa korban dari warga Kabupaten Pekalongan yang berhasil selamat diantaranya adalah Rasulin warga Desa Bebel Kecamatan Wiradesa, Muh Mifta Rizki warga Desa Bebel Kecamatan Wonokerto, Cayono warga Desa Tratebang Kecamatan Wonokerto dan Teguh Raharjo warga Desa Donowangun Kecamatan talun Kabupaten Pekalongan.

Adapun enam korban yang belum di ketemukan adalah Haryanto warga Desa Tratebang Kecamatan Wonokerto, Wasiban warga Desa Bebel Kecamatan Wonokerto, Sukirin warga Desa Bebel Kecamatan Wonokerto, Sontong warga Desa Talun, Solihin warga Desa Talun Kabupaten Pekalongan dan Karno warga Desa Pagergunung Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang

“Kami dari pihak Kepolisian berjanji akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait soal nasib para korban yang belum di ketemukan, kami akan selalu meng-update informasi terbaru agar pihak keluarga bisa mengetahui nasib korban yang belum diketahui keberadaannya,” ungkap AKP M. Dahyar. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed