oleh

Polisi Kawal Aksi Damai Yang Dilakukan Oleh Gabungan LSM

Polres Pekalongan – Puluhan Personiol Polres Pekalongan di siagakan dalam mengawal dan mengamankan aksi pengumpulan koin peduli Nasib ” Aditya erkan altaya ” balita yang mengalami cacat hidung diduga akibat kelalaian oknum RSUD Kajen. yang di lakukan di di lingkungan kantor Setda Kabupaten Pekalongan.  Senin (23/10/2017) siang tadi

Aksi dilakukan oleh LSM Kompak ( Komunitas Masyarakat peduli keadilan ) Pekalongan dengan korlap Sdr. Yusup dan diikuti 20 ( dua puluh ) orang peserta.
Aksi dilakukan dengan membawa kardus untuk tempat sumbangan.

Dalam aksi peserta juga membawa spanduk yang bertuliskan selamat hari santri nasional 22 oktober 2017 Resolusi Jihad peduli nasip ” Adiyatma erkan altaya balita yang mengalami cacat hidung diduga akibat kelalaian oknum RSUD Kajen.

Kegiatan dimulai meminta bantuan koin peduli ke pegawai lingkungan Pemda Kabupaten Pekalongan dan bertemu dengan Bupati Pekalongan.
Bupati Pekalongan H. Asip kholbihi menyampaikan akan segera menangani kasus tersebut sehingga dapat diterima oleh semua pihak.

Kegiatan dilanjutkan ke kantor DPRD Kabupaten Pekalongan dan Kantor Dinas kesehatan Kabupaten Pekalongan.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M. Dahyar mengatakan bahwa, alhamdulillah selama kegiatan aksi tersebut berjalan dengan aman terkendali dan selanjutnya masa membubarkan diri serta berencana akan melakukan aksi lanjutan pada hari Jumat tgl 27 Oktober 2017 mendatang, kata AKP M. Dahyar. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed