oleh

Polisi Jamin Keamanan Distribusi Sembako Di Wilayah Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan dukungan anggaran dan kendala dalam pendistribusian sembako, Unit III Sat Reskrim kawal seluruh kegiatan untuk percepatan dan keamanan serta Pengawalan tersebut juga untuk mengantisipasi adanya penimbunan jelang Hari Raya Idul Fitri dan dimasa pandemi virus covid 19.

Ipda Sudaryono selaku Kanit II Sat Reskrim Polres Pekalongan sebelum melaksanakan kegiatan pengawalan sembako, telah melakukan Koordinasi dengan Kepala Dinas Sosial terkait data rekap jumlah penerima bansos dalam bentuk bahan pangan (Sembako) bagi masyarakat terdampak covid 19 di masing-masing kecamatan yang bersumber dari APBD Kab.  Pekalongan TA.  2020.

Kegiatan tersebut meliputi monitoring pendistribusian Bansos Sembako di Wilayah Kec. Kedungwuni, bahwa jumlah paket untuk wilayah Kec. Kedungwuni berjumlah 7.207 paket sembako kemudian Distribusi paket sembako diterima dari penyedia oleh Camat, dan langsung diambil oleh pengurus masing2 desa. Adapun Paket sembako tersebut berisi 10Kg beras, 0,5Kg kacang hijau, 1Kg gula pasir dan 1  kaleng ikan sarden.

Kasat Reskrim AKP Poniman, S.H mengatakan Masyarakat tak perlu khawatir, kami akan memastikan seluruh kelancaran kendaraan yang mengangkut kebutuhan pangan agar bisa sampai tujuannya masing-masing.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed