oleh

Polisi Ingatkan Warga Tidak Parkir Kendaraan Sembarangan

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wonopringgo bersama dengan anggota Koramil wonopringgo melaksanakan patroli ke pemukiman penduduk di wilayah Kec. Wonopringgo, Sabtu (19/05/2019).

Sewaktu melaksanakan giat patroli, Bripka Fajar melihat sepeda motor yang diparkir sembarangan di depan rumah tanpa pengawasan, kemudian ia mendatangi rumah yang mempunyai kendaraan tersebut.

“Untuk keamanan, kami menghimbau kepada pemilik kendaraan agar memarkirkan atau memasukkan ke dalam rumah mengingat waktu sudah larut malam” ujar Bripka Fajar

Himbauan dari Bripka Fajar tersebut rupanya direspon positif oleh pemilik sepeda motor.

“Saya sangat berterimakasih kepada pak Polisi karena sudah mengingatkan, kedepan saya akan lebih waspada lagi,” ujar pemilik kendaraan dengan senyum.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi mengatakan, himbauan agar memarkir sepeda motor di dalam rumah terus kami lakukan khususnya di malam hari. Namun kadang masih ada segelintir warga tetap saja memarkirkan kendaraannya di luar rumah.

“Kami berharap agar warga lebih memperhatikan keamanan agar tidak menjadi korban pencurian kendaraan bermotor,” pesannya. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed