oleh

Polisi Gelar Sterilisasi Acara Konferensi Ulama Sufi Internasional

Polres Pekalongan – Dalam acara konferensi ulama sufi internasional, Satuan Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan tugas sterilisasi agar kegiatan dapat terlaksana dengan lancar. Senin (08/04/2019).

Pengamanan acara Konferensi Ulama Sufi Internasional yang akan berlangsung di boulvard rumah dinas Bupati Pekalongan dilaksanakan dengan ketat. Acara tersebut akan dihadiri oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, M.M, M.Hum. Sebelum acara tersebut dimulai Sat Sabhara Polres Pekalongan Polda Jateng dipimpin langsung oleh komandan regu sterilisasi yaitu Bripda Fahmi Fazani melaksanakan sterilisasi pada panggung utama guna melacak adanya bahan peledak apabila terdapat di panggung utama.

“Keamanan ini harus ekstra ketat dengan maksud agar acara konferensi ulama sufi internasional dapat berjalan dengan aman. Selain itu lakukan pelacakan di bawah meja, kursi atau di bawah panggung agar tidak ada bahan peledak yg terdapat disitu.” arahan Kasat Sabhara kepada komandan regu sterilisasi.

Setelah pemberian arahan selesai, Bripda Fahmi Fazani selaku komandan regu sterilisasi bersama dengan anggotanya melaksanakan sterilisasi dengan membawa metal detector serta dilengkapi dengan rompi anti peluru dan helm tactical. (Haikal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed