Beranda Giat Ops Polisi Evakuasi Kuli Bangunan Ke Rumah Sakit, Karna Kesetrum Dan Mengalami Luka...

Polisi Evakuasi Kuli Bangunan Ke Rumah Sakit, Karna Kesetrum Dan Mengalami Luka Bakar Hebat

51
BERBAGI

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id Р Seorang kuli bangunan, Bambang alias Kucit (30) alamat Dukuh Gondang Desa Tlogohendro, Kecamatan Petungkriyono, kemarin pagi kesetrum. Akibatnya sebagian tubuh korban harus mengalami luka bakar yang cukup serius.

Kecelakaan saat bekerja menimpa korban sekira pukul 09.30 wib. Bermula ketika korban tengah bekerja di lantai 2 milik warga sekitar. Namun diduga kurang berhati-hati, besi yang akan dipasang menempel kabel yang dialiri listrik hingg akhirnya korban kesetrum.

Atas kejadian itu korban seontak memgalami luka bakar pada bagian tubuhnya. Beruntung saat kejadian diketahui oleh temannya yang langsung dilarikan ke Puskemas terekat dan di rujuk ke RSI Pekajangan.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korban saat bekerja kesetrum hingga mengalami luka bakar pada sebagian tubuhnya.

“Korban langsung dilarikan ke RSI Pekajangan dan kini masih menjalani perawatan medis,” terangnya.

Beruntung saat kejadian rekan korban langsung memberikan pertolongan sehingga luka tidak begitu terlalu berat. Atas kejadian itu ia mengimbau kepada masyarakat ketika bekerja untuk selalu berhati-hati, karena apabila tidak maka dapat mengancam keselamatan diri sendiriu. (Yuli-Er$hi) 

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI