oleh

Polisi Buru Pelaku Curat Yang Berhasil Menggondol Baterai Tower PT. XL Axiata

-Giat Ops-231 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan menerjunkan anggotanya guna memburu pelaku pencurian dengan pemberatan yang berhasil mencuri Baterai atai accu tower PT. XL Axiata yang ada di Dukuh Pesanggrahan Desa Lebakbarang Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan. Rabu (8/11/2017) kemarin sore

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M. Dahyar Mengatakan pencurian tersebut di ketahui saat kedua karyawan PT. XL Axiata melakukan pengecekan BTS down / BTS mati di tower PT. XL Axiata , sesampainya di lokasi gembok pagar sudah tidak ada pada tempatnya (hilang) kemudian kedua karyawan langsung mengecek alat-alat BTS dan mendapati Baterai atau accu tower merk power fit 105 AH 12 volt sebanyak 8 (delapan) buah telah hilang.

“Atas kejadian tersebut PT. Xl axiata mengalami kerugian sebesar Rp. 16.000.000,- (enam belas juta rupiah) dan saat ini pihak Kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap AKP M. Dahyar. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed