oleh

Polisi Bubarkan Remaja Yang Berada Di Minim Nya Penerangan

-Sat Reskrim-131 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali diwilayah hukum Polres Pekalongan, Petugas Piket Unit Reskrim melaksanakan Patroli malam hari dibeberapa Lokasi yang dianggap rawan kamtibmas.

Petugas Piket Unit Reskrim berikan Himbauan kamtibmas kepada remaja laki-laki dan perempuan yang masih berduaan di bawah minim nya penerangan lampu.

Kehadiran Petugas Piket Unit Reskrim menyampaikan himbauan kamtibmas untuk mencegah tindakan asusila di tempat umum, serta menghimbau untuk juga menekan angka kriminalitas yang diakibatkan anak muda lagi nongkrong misalnya minum-minuman keras, penyalah gunaan narkoba, judi, premanisme ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda.

Kemudian juga menghimbau kepada para pemuda agar berteman maupun melakukan kegiatan yang bersifat positif jangan sampai melanggar hukum.

”Ngumpul-ngumpulnya jangan terlalu kelamaan, apalagi jika pada waktu menjelang malam hari, malam hari rawan kejahatan takutnya terjadi sesuatu, ” himbau Ipda Taufik kepada para anak muda yang tengah nongkrong, “Cepat pulang dan ngumpul sama keluarga lebih bermanfaat”, Tambahnya.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Hery Hariyanto.S.S.T.Pel.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa upaya preemtif yang dilakukan anggotanya sebagai tindakan untuk menjaga situasi kamtibmas dan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat, hal tersebut sesuai harapan kami sebagai bentuk meningkatkan kegiatan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed