oleh

Polisi Bantu Mobil yang Terperosok

Polres Pekalongan – Anggota Polsek kesesi yang sedang melaksanakan patroli menemukan mobil yang terperosok di jalan turut  Desa Watugajah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Sabtu (09/1/20) pukul 16.00 wib.

Anggota  Polsek Kesesi melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Bripka Zuza  di tengah jalan menemukan mobil yang terperosok kemudian berusaha membantu dengan peralatan seadanya dibantu dengan warga sekitar yang akan melawati jalur tersebut.

Tak perduli hujan, anggota patroli Polsek Kesesi berusaha membantu mengangkat mobil yang terperosok. Bripka Zuza menyampaikan bahwa hujan bukan suatu kendala untuk membantu masyarakat yang kesusahan karena melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat adalah tugas semua anggota Polisi.

Aksi heroik tersebut mendapatkan apresiasi dari pemilik mobil  dan warga sekitar sekitar yang akan melintasi jalur tersebut.

Dikesempatan yang berbeda, Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota patroli yang sudah melaksanakan tugas kemanusian demi kelancaran dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kesesi. (septa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed