oleh

Polisi Bantu 5 Orang Anak Yang Kelelahan Usai Jalan Belasan Kilometer

-Giat Ops-61 views

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan sore kemarin menerima laporan dan penyerahan dari seorang ibu yang beralamat di Desa menjangan Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan 5 orang anak usia belasan tahun, yang ia temukan sedang duduk-duduk ditepi jalan depan rumahnya dengan kondisi lelah, Kamis (16/1/2020) pukul 15.00 Wib.

Setelah Polisi menerima langsung kelima anak tersebut , pertugas menanyakan asal mereka. Dan dari jawaban salah satu anak tersebut mengatakan bahwa mereka berasal dari Tegal dan bersekolah di MI Gondang Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan dan akan berjalan ke rumah saudaranya didaerah Kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan. Karena kelelahan akhirnya berhenti di desa menjangan karena dari pagi belum makan tuturnya.

Setelah mendengar penjelasan dari kelima anak tersebut, anggota Polsek Wonopringgo berinisiatip membelikan makanan untuk dimakan kelima anak tersebut. Tak butuh lama, makanan dan minuman yang diberikan anggota Polsek Wonopringgo habis dilahapnya.

Usai menyantap makanan dan istirahat sejenak, kelima anak tersebut diantar pulang dengan mobil Patroli Polsek kembali kesekolahan mereka.

Kelima anak tersebut di serahkan dan diterima langsung oleh Kepala sekolah. Dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Wonopringgo yang sangat peduli dengan anak didiknya.

“Kami ucapkan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Polsek Wonopringgo yang sudi mengantarkan kembali anak didiknya kepada pihak kami, semoga semua ini menjadikan amal kebaikan dan harapanya hal seperti ini tidak hanya dilakukan anggota Polsek Wonopringgo saja tetapi semua jajaran Kepolisian, ucap Kepala Sekolah MI Gondang. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed