oleh

Polisi Apresiasi Masyarakat Tetap Ronda Saat Ramadhan

Polres Pekalongan – KSPK Polsek Wonopringgo bersama dengan piket Koramil Wonopringgo untuk menekan adanya kejahatan sebagai antisipasi situasi kamtibmas di wilayah Wonopringo supaya tetap kondusif dan singgah di pos kampling Desa Wonopringgo, Rabu (22/05/2019).

Saat melintas pos kampling patroli Polsek Wonopringgo menghentikan kendaraannya untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang telah berperan aktif menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya dengan keiklasan hati melaksanakan pos kampling, menjadi kebanggaan tersendiri bahwa program yang dicanangkan Kepolisian mendapat tanggapan yang positif oleh masyarakat.

“Hal tersebut harus kita pertahankan bersama termasuk kentongan yang telah dibagikan sebagai prasarana pos kamling,” jelas Bripka Fajar.

Suryono salah satu warga menyampaikan bahwa kegiatan pos kamling tersebut ditanggapi warga sekitar dengan positif secara bergantian melaksanakan jaga, dengan sering disambangi wargapun merasa nyaman dan lebih termotifasi, ungkapnya.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi menyampaikan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan di daerahnya sudah semakin terlihat dan terasa itu terbukti dengan maraknya masyarakat di Poskamling hampir tiap daerah yang ada.

“Ini membuktikan keberhasilan Kepolisian dalam memberikan himbauan kepada masyarakatnya,”  jelas Kapolsek. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed