oleh

Polisi Amankan Warga Yang Mengamuk Akibat Gangguan Jiwa

Polres Pekalongan – Kepala Unit Sabhara bersama dengan Kepala Unit Binmas dengan sigap dan tepat dalam menangani masyarakat yang mengalami gangguan jiwa di Desa Lambur Kecamatan Kandangserang, Selasa (14/07/2020).

Siang tadi, anggota Polsek Kandangserang digemparkan dengan adanya laporan masyarakat bahwa terdapat warga yang mengalami gangguan jiwa mengamuk dengan membawa senjata tajam berupa Arit di lingkungan warga Desa Lambur. Warga tersebut berinisial BG (26) yang tinggal di Desa Lambur.

Dalam penanganannya, Aipda Sutomo selaku Kanit Binmas bersama dengan Bripka Tobasir, S.H selaku Kanit Sabhara dengan sigap langsung mendatangi TKP. Setelah mendatangi TKP, Kanit Binmas dengan Kanit Sabhara dengan tepat langsung mengamankan BG yang sedang mengalami gangguan jiwa.

Dalam proses mengamankan BG, melibatkan juga tokoh masyarakat di tempat tersebut yaitu Bapak Damin dengan warga lainnya.

Setelah diamankan, Kanit Binmas menghubungi Brigadir Teguh Widodo selaku Bhabinkamtibmas Desa Lambur untuk membawa kendaraannya guna membawa BG ke rumah sakit jiwa Semarang. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed