oleh

Polish Hazard / PH Pagi Bentuk Pengabdian kepada Masyarakat

Polres Pekalongan – Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan menempatkan Anggotanya pada tempat-tempat rawan macet dan rawan laka lantas di setiap jam ramai arus lalu lintas terutama di pagi hari, Senin (14/05/18).

Kelancaran arus lalu lintas dan menciptakan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat merupakan salah satu tujuan kami sebagai petugas, terlebih aktifitas masyarakat dipagi hari yang membutuhkan kehadiran Polisi.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung M, S. Sos., M. M, mengatakan bahwa setiap hari mulai pukul 06.30 Wib, menempatkan Anggotanya baik yang bersragam uniform maupun tidak ke berbagai titik rawan macet dan rawan laka lantas terutama di persimpangan jalan dan sekolah-sekolah di wilayah hukum Polsek Kedungwuni.

Kegiatan PH pagi tersebut disambut baik oleh siswa/siswi, guru dan masyarakat pengguna jalan lainya. Mereka merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah Masyarakat. Terutama Siswa/siswi Sekolah merasa sangat terbantu dengan penempatan anggota di depan sekolah-sekolah mereka untuk laksanakan pengaturan arus lalu lintas dan membantu penyebrangan. (khasanudin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed