oleh

POLICE HAZARD (PH) PAGI OLEH ANGGOTA POLSEK WIRADESA

Polres Pekalongan – Police Hazard (PH) pagi adalah salah satu kegiatan anggota Polri khususnya Polsek Wiradesa dalam rangka membantu masyarakat pemakai jalan untuk melancarkan arus lalu lintas.

Sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek Wiradesa setiap pagi melaksanakan kegiatan Police Hazard (PH) pada daerah titik rawan kecelakaan.

Senin 14 Januari 2019, sesuai dengan perintah dan arahan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd anggota Polsek Wiradesa melaksanakan kegiatan tersebut pada lokasi yang telah di arahkan oleh Kapolsek Wiradesa.

Titik rawan kecelakaan adalah prioritas utama dalam melaksanakan pengamanan Police Hazard (PH) tersebut seperti lokasi depan sekolahan yang banyak anak sekolah masuk pintu utama sekolahan sehingga berjubelnya arus lalu lintas jalur pantura, juga tempat – tempat keramaian seperti depan lokasi IBC dan Pasar Wiradesa.

Membantu menyeberangkan anak sekolah maupun pemakai jalan yang lain merupakan tugas rutin tiap pagi saat pelaksanaan Polce Hazard (PH) tersebut, sehingga meminimalis adanya kecelakaan lalu lintas.

Banyaknya anak sekolah dan pemakai jalan yang belum memahami rambu – rambu lalu lintas, mengakibatkan tidak sedikit yang berakibat kecelakaan lalu – lintas.

Terkait hal tersebut, anggota Polsek Wiradesa yang melaksanakan kegiatan Police Hazard (PH) selalu memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para pemakai jalan khususnya anak sekolah di sela – sela kegiatannya agar mentaati perundang – undangan lalu lintas yang berlaku, sehingga terhindar dari musibah kecelakaan lalu – lintas.

Terhadap anggota Polsek Wiradesa, Kapolsek Wiradesa menekankan agar kegiatan Police Hazard (PH) selalu dilaksanakan agar wilayah Polsek Wiradesa khususnya aman dan damai dalam berlalu – lintas.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 08.30 wib untuk hari senin 14 Januari 2019 alhamdulillah tidak ada kejadian maupun kecelakaan lalu – lintas dan berjalan dengan aman kondusif.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed