oleh

Pohon Tumbang Halangi Jalan, Anggota Polsek Kesesi  Langsung Kerja Bakti Bersama Warga Dan BPBD

Polres Pekalongan – Curah hujan deras dan juga disertai angin kencang, mengakibatkan pohon tumbang membahayakan pengguna jalan. Seperti yang terjadi hari ini  , jumat(22/11/2019) sekira pukul 11.00 wib, sebuah pohon dijalan raya Karangrejo-Kesesi Kecamatan Kesesi tumbang diterjang hujan disertai angin menghalangi jalan raya

Akibat pohon tumbang yang menghalangi jalan raya Karangrejo-Kesesi tersebut membuat kemacetan kendaraan. Melihat kemacetan tersebut hingga anggota Polsek Kesesi  serta mendapatkan laporan dari warga, Anggota Polsek langsung turun ke TKP bersama Banit Reskrim Bripka Dezy Irawan dan anggota jaga mengatur lalu lintas serta membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan.

“Dibantu warga sekitar, anggota BPBD langsung memotong dan membersihkan pohon yang tumbang”, Ujar Kapolsek Kesesi.

Setelah dilakukan pemotongan dan pembersihan oleh Bpbd dan anggota jaga yang dibantu warga, arus lalu lintas kembali berjalan normal.

Terhadap curah hujan yang saat ini sangat deras disertai angin, Kapolsek berpesan kepada warga untuk selalu berhati-hati jika akan keluar rumah dan melintasi jalan yang besar untuk selalu waspada.

“Jika keluar rumah selalu waspada dengan keberaan pohon yang bisa tumbang kapan saja”, pesan Kapolsek.

Selain itu juga, Kepada pengendara kendaraan bermotor roda dua, Kapolsek berpesan agar berhati-hati dikarenakan jalanan licin dan berpotensi terjadi kecelakaan. (PID Kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed