oleh

Pohon Tumbang Akibatkan Terputusnya Akses Lalu Lintas

Polres Pekalongan – Sabtu (21/10/17) sebuah pohon besar jenis bulu roboh sehingga menutup seluruh badan jalan.

Pohon jenis bulu yang berdiameter kurang lebih 3 meter ini roboh di blok krandegan jalur utama penghubung antara kecamatan lebakbarang dan kecamatan Karanganyar kab.pekalongan.

Peristiwa ini terjadi pagi hari sekitar pukul 07.15 wib, arus lalu lintas macet total tidak bisa dilewati baik sepeda motor maupun mobil. Anggota polsek Lebakbarang Aipda Aris (Kanit Sabhara) beserta anggota bhabinkamtibmas Bripka Waryono mendatangi TKP.

Bukan hanya akses lalu lintas yang tidak bisa dilalui, tapi akses penerangan listrik juga padam, polsek lebakbarang melakukan koordinasi dengan BPBD untuk segera mendatangkan alat berat guna evakuasi pohon yang berukuran besar tersebut. Sampai saat ini laporan dibuat pohon masih belum bisa dievakuasi, arus lalu lintas baik dari arah karanganyar menuju Lebakbarang maupun sebaliknya masih terjadi kemacetan.

Ada jalur alternatif yang bisa ditempuh bagi penguna jalan yaitu dengan melewati jalan desa mendolo ke desa Kutorembet, namun jalur tersebut sedikit memakan waktu dan kondisi jalan sangat berbahaya apabila para pemakai jalan tidak berhati hati.(Aris lbb)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed