oleh

Pisah Sambut Kapolsek Kajen

Polres Pekalongan  – Pisah sambut kapolsek kajen dari pejabat lama AKP Legito, S.H ke pejabat baru AKP Agus Sulistwiantoro, S.H , Senin (9/4).

Dalam kesempatan ini pejabat lama Akp Legito, S.H mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Kajen yang sudah bekerja sama selama 3 tahun untuk membangun kinerja yang bagus. Kekompakan selama 3 tahun yang sudah dibangun semoga tetap terjain.

Dan semoga apa-apa yang saya terapkan semoga bisa dijadikan pembelajaran maupun bekal untuk ke depannya.

“saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama saya berdinas disini ada salah-salah kata maupun tingkah laku yang tidak berkenan, semoga kita semua tetap bisa menjalin silaturahmi di instansi lain,” ucap AKP legito, S.H saat melaksanakan pisah sambut di mako Polsek Kajen.

Selain itu pejabat baru AKP Agus Sulistwiantoro, S.H juga mengucapkan selamat kepada AKP Legito, S.H yang dalam pindah tugasnya kali ini guna persiapan purna tugas

“Semoga kedepan sukses selalu, panjang umur dan saya mohon doa restu sebagai Kapolsek Kajen semoga saya bisa melanjutkan tanjungjawab yang sudah dibangun,” ucap Kapolsek kajen Akp Agus Sulistwiantoro, S.H. (juli)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed