oleh

Pimpin Forkomincam, Kapolsek Karangdadap Sosialisasikan New Normal

Polres Pekalongan – Agar masyarakat tetap produktif di tengah wabah COVID-19 yang belum menampakan akhir, Pemerintah akhirnya membuat kebijakan new normal.

Artinya warga masyarakat tetap melaksanakan aktifitasnya akan tetapi tetap harus menaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, sering-sering mencuci tangan dan menghindari dan berkumpul dengan banyak orang.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengajak Muspicam Karangdadap untuk mensosialisasikan budaya baru atau lebih keren nya disebut New normal di pasar Karangdadap, Rabu (10/06/2020)

Kegiatan itu dilaksanakan secara serentak di beberapa wilayah Kabupaten Pekalongan.

dengan mengambil tempat berkumpulnya masyarakat (pasar Karangdadap), Iptu Bambang menyuarakan kepada masyarakat luas tentang kebijakan pemerintah tentang pemberlakuan New Normal.

“Dengan di berlakukan nya new normal, silahkan beraktifitas dan melaksanakan rutinitas seperti biasa nya, tetapi tetap harus melaksanakan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktifitas, jaga jarak, dan memakai masker,” pesan Iptu Bambang.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Karangdadap, Abdul Qoyum, Anggota Pos Koramil Karangdadap dan juga anggota puskesmas Karangdadap.

Dalam kegiatan sosialisasi new normal juga selingi dengan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada pedagang maupun pembeli yang belum memakai masker. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed