oleh

Pimpin Apel Pagi, Kasat Lantas Polres Pekalongan Evaluasi Kinerja Anggotanya

Polres Pekalongan – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan AKP Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H pagi tadi memimpin kegiatan apel pagi anggota jajaran Sat lantas di Pos lantas Sibedug Kajen, Rabu (27/11/2019).

Dalam kegiatan apel pagi tersebut, Kasat Lantas Polres Pekalongan mengevaluasi tugas fungsi lantas baik dalam pelayanan masyarakat di kantor maupun di lapangan.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H mengatakan bahwa evaluasi kinerja anggota Sat Lantas ini guna mengevaluasi kinerja anggota dalam pelayananan publik kepada masyarakat, sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat , ucapnya.

Lebih lanjut AKP Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H menghimbau kepada anggotanya untuk lebih merespon dengan cepat dalam mendatangi tempat kejadian perkara, kemudian bidang pelayanan baik pelayanan SIM maupun di Samsat selalu mengutamakan senyum,sapa dan salam, kepada masyarakat. Sedangkan anggota khusus di lapangan lakukan penindakan pelanggaran dalam rangka menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Pekalongan.

“Mari kita jaga kesehatan diri kita masing-masing, agar nantinya bisa maksimal dalam menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing. Dan tak lupa pula jaga kekompakan dalam satu komunitas sebagai fungsi lalu lintas,” ajak Kasat Lantas. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed