oleh

Pimpin Apel, Pagi Kapolsek Talun Tekankan Kekompakan, Sikap Humanis dan Netralitas Dalam Pilkada 2020

Polres Pekalongan – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H saat memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Talun, Selasa  (15/09/2020).

Kapolsek menekankan kepada anggota agar terus menjaga kekompakan personil. “Solidaritas antar personil anggota penting untuk menjaga kinerja Polsek Talun agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,”jelasnya.

Selain berbicara kekompakan, kedisiplinan dan kebersihan, personil juga ditekankan untuk tetap humanis saat hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya saat pemecahan masalah yang ada di dalam masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolsek mengimbau kepada seluruh anggota agar menjaga netralitas pada pilkada 2020. “Jangan sampai ada anggota menjadi provokator maupun memihak kepada salah satu pasangan calon. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh anggota untuk menjaga Netralitas dalam pilkada 2020,” tutup Kapolsek. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed