oleh

Pilpers dan Pileg Kapolsek Wonopringgo Cek Pengamanan PPS

Polres Pekalongan – Logistik Pilpers telah didistribusikan ke masing-masing PPS, Senin 15 April 2019 kemarin. Guna menjaga keamanan logistik tersebut, anggota PPS dan linmas secara bergantian melaksanakan pengamanan di masing-masing PPS setempat. Pengamanan dilaksanakan mulai dari tibanya logistik Pilpers ke PPS hingga pendistribusian kembali ke masing – masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi melakukan pengecekan ke PPS wilayah Kecamatan Wonosari. Petugas jaga terlihat standby di masing-masing PPS dan semua logistik Pilpers dalam keadaan aman dan terkunci.Selasa(16/04/2019)

Sementara itu Iptu Akhmat Fauzi dalam pesanya kepada petugas jaga untuk tetap waspada dan jangan sampai lengah dalam menjaga logistik Pilpers  ini. “Antisipasi terhadap pencurian dan sabotase sangat diperlukan. Menjelang pelaksanaan pemungutan suara berbagai kerawanan muncul silih berganti, oleh karena itu perlu dilakukan tindakan antisipasi. Salah satu caranya dengan menjaga logistik Pilpers ini secara bergantian sebelum pendistribusian kepada KPPS di masing-masing TPS.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed