oleh

Pilkades Serentak Di Kedungwuni Berjalan Aman Dan Tertib

Polres Pekalongan – Sebanyak 33 personel Polri baik dari Polsek Kedungwuni, anggota  Polres Pekalongan serta BKO dari Polres Batang melaksanakan pengamanan pemilihan kepala desa di wilayah hukum Polsek Kedungwuni, Rabu (13/11).

AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom selaku Kapolsek Kedungwuni memimpin langsung apel kesiapan sebelum para angggota melaksanakan pengamanan ke tiap tiap TPS yang tersebar di wilayah hukum Polsek Kedungwuni.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut Kapolsek menghimbau kepada P2KD serta seluruh panitia penyelenggara pelaksana pemilihan kepala desa harus netral, tidak berpihak ke salah satu calon kepala desa.

Hasil pelaksanaan penghitungan suara pemilihan kepala desa se wilayah Kedungwuni selesai pada pukul 23.00 wib dan seluruh desa yang melaksanakan pemilihan berjalan dengan aman dan tertib,pihak pemenang maupun yang kurang beruntung sama sama saling legowo dan ikhlas atas hasil penghitungan dari panitia P20KD.

warga masyarakat yang menyaksikan penghitungan suara meninggalkan tempat pemungutan suara dengan tertib dan tidak ada arak arakan maupun pawai kemenangan dijalan raya.

Rangkaian pemilihan kepala desa dari awal sampai akhir di Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan berjalan dengan aman dan kondusif, menandakan bahwa warga masyarakat Kedungwuni  sudah tahu tentang hidup berdemokrasi dengan baik. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed