oleh

Pilkades Serentak 7 Desa Di Wilayah Hukum Polsek Lebakbarang Selesai Dalam Keadaan Aman Kondusif

Polres Pekalongan – Setelah kurang lebih dua bulan mulai dari proses tahapan hingga pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polsek Lebakbarang aparat keamanan khususnya Kalosek Lebakbarang Iptu Sudiyono beserta sulurih anggotanya merasa lega karena pelaksanaan Pilkades di 7 desa telah selesai semua dan situasi kamtibmas  dalam keadaan aman, tertib dan kondusif rasa syukur tersebut juga dirasakan warga masyarakat Lebakbarang pada umumnya, rasa lelah dan tetesan keringat sirna seketika.

Personil Polsek maupun BKO dari Polres Batang masih tetap bersiaga stan bye di Mapolsek Lebakbarang untuk menunggu perkembangan situasi pasca Pilkades, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Pam yang telah melaksanakan tugas dan perintah pimpinan dengan baik sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pilkades berlangsung, Rabu (13/11/19).

Selanjutnya Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono mempersilahkan para personil Pam untuk beristirahat di Mapolsek sambil menunggu perintah lebih lanjut dari pimpinan. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed