oleh

Pilkades Pengganti Antar Waktu Di Desa Kutotembet Berjalan Aman, Tertib Dan Kondusif

Polres Pekalongan – Enam Personil Polsek Lebakbarang di bantu 4 personil Koramil dipimpin langsung oleh Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono melaksanakan pengamanan Pemilihan Kepada desa (Pilkades) pengganti antar waktu (PAW) di desa Kutorembet Kec Lebakbarang, Rabu (09/10/19).

Pilkades di desa Kutorembet di ikuti oleh 2 orang kontestan yaitu Sdr.Triyono dan Sdr. Haryono, dengan jumlah DPT sebanyak 172 setelah melalui proses pencoblosan hasilnya yaitu Sdr. Taryono terpilih berhasil unggul dalam perolehan suara dengan jumlah suara sebamyak 61 suara sedangkan Sdr. Triyono mendapatkan 36 suara sehingga dengan demikian yang terpilih sebagai pemenang Pilkades PAW yaitu Sdr. Taryono.

Selama proses pencoblosan tanda gambar Pilkades PAW berlangsung hinhga selesai pada pukul 15.30 wib.situasi kamtibmas berjalan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif, Kapolsek dalam sambutannya pada penutupan acara sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada para tokoh agama, tomas dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa Kutorembet atas kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas, selama jelang, pelaksanaan hingga pasca Pilkades. (Sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed