oleh

Pilkada Semakin Dekat, Polsek dan Koramil Wonopringgo Sambangi Panwascam

Polres Pekalongan – Pilkada serentak akan digelar bulan depan termasuk kabupaten pekalongan yang akan direbutkan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan nomor urut 1 menamakan PASTI akan melawan nomor urut 2 menamakan DADI.

Kanit Intel Polsek Wonopringgo Bripka Fredian Dwiarso bersama Koramil sambangi kantor panwascam guna berkoordinasi rencana penertiban alat peraga kampanye (APK) di wilayah Kecamatan Wonopringgo yang tergelar sampai pelosok desa atau kampung.

Panwascam Kec. Wonopringgo ibu Yuni yang ditemui Kanit Intel menyatakan bahwa penertiban waktu dekat akan ditertibkan kembali guna meminimalisir pelanggaran APK yang tidak sesuai ketentuan dari KPU akan dilepas dan diamankan di panwascam dan akan dilaporkan ke panwas kabupaten maupun KPU. Dalam penertiban APK nanti panwascam meminta bantuanya kepeda pihak pengaman pemilukada yaitu Polsek dan Koramil untuk mendampingi dalam pelaksanaan penertiban APK tersebut. “Harapan panwascam dapat berjalan dengan aman dan tertib dan tidak dijumpai pelanggaran pilkada di wilayah Kecamatan Wonopringgo ini,” tambah Yuni di kantornya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed