oleh

Pilkada Damai, Muspika Kajen Silaturahmi Dengan Kades / Lurah Se Kecamatan Kajen

Polres Pekalongan – Pilkada Serentak tahun 2020 sebentar lagi di gelar, demi menciptakan Pilkada Damai Kapolsek Kajen, Camat Kajen dan Danramil Kajen melaksanakan silaturahmi dengan para Kades / lurah se – Kec. Kajen, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI Polri Pemerintahan tingkat Kecamatan sampai dengan Pemerintahan Desa sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H menyampaikan terkait kamtibmas jelang pilkada tahun 2020, sejauh ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen masih kondusif.

Guna menjaga situasi agar tetap kondusif Kapolsek Kajen menghimbau agar para kepala desa / lurah dapat bersinergi dengan TNI Polri, dan diimbau agar para kepala desa / lurah untuk aktif mengajak warga desanya turut serta menjaga situasi agar tetap kondusif dan dapat mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020.

Ditambahkan oleh Kapolsek Kajen agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita bohong / hoax apalagi yang sifatnya menghasut / memprofokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, apabila menemukan barita hoax segera laporkan kepada Bhabinkamtibmasnya atau ke Polsek Kajen,” pungkas Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed