oleh

Piket Unit Reskrim Laksnakan Patroli Keamanan Perkantoran

Polres Pekalongan – Patroli piket unit reskrim rutin sambangi perkantoran di wilayah Perkantoran  untuk mencegah para pelaku kejahatan beraksi pada malam hari demi menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Pekalongan.

Dalam melaksanakan patrolinya, petugas  menyambangi kantor Setda Kab.Pekalongan untuk memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga malam di kantor setda Kab.Pekalongan, Senin (25/11).

Patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar perkantoran.

Menyampaikan bahwa melakukan pemantauan serta menyambangi instansi perkantoran saat melaksanakan tugas patroli diperlukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan sasaran perkantoran.

AKP Hery Hariyanto.S.S.T.Pel.,M.H selaku Kasat Reskrim Polres Pekalongan mengatakan bahwa dengan melakukan pemantauan dan sambang saat berpatroli akan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sehingga situasi akan tetap aman dan kondusif. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed