oleh

Piket SPK Polsek Wiradesa Ketat Terapkan Prokes Dalam Pelayanan Masyarakat

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan kantor Polsek Wiradesa, piket SPK meningkatkan protokol kesehatan secara ketat bagi warga masyarakat yang akan melapor maupun membuat SKCK dengan wajib memakai masker , mencuci tangan terlebih dahulu dan pengecekan suhu tubuh dengan thermogun.

Hal ini diberlakukan untuk mengurangi resiko tertular penyebaran COVID-19 yang ditimbulkan dari orang tanpa gejala (OTG) terhadap anggota pada saat pelayanan menerima laporan maupun pembuatan SKCK demi saling menjaga kesehatan bersama dan sekaligus untuk memutus mata rantai.

Kapolsek Wiradesa AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menekankan piket SPK bahwa penenerapan protokol kesehatan harus terus dilakukan dan ditingkatkan dikarenakan banyak warga masyarakat yang datang ke Polsek untuk membutuhkan pelayanan tanpa diketahui kesehatannya, sehingga kita harus hati – hati adanya OTG (orang tanpa gejala), Kamis (26/11/2020).

“Dan sebelum masuk ke kantor untuk wajib memakai masker, mengunci tangan terlebih dahulu dan dicek suhu tubuh sehingga bisa mencegah penyebaran COVID-19,” jelas AKP Agus Sulis. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed