oleh

PIKET SIANG POLSEK WIRADESA SAMBANGI KANTOR PANWASCAM

Polres Pekalongan – Untuk dapat terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif dalam berlangsungnya kegiatan pentahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 anggota Polssk Wiradesa senantiasa melakukan kegiatan patroli menyambangi kantor Panwascam yang ada.

Ka Spk 2 Aiptu Erick Hantoko dan Anggota Brigadir Aji Wijayanto berpatroli menyambangi kantor Panwascam Wiradesa dan Wonokerto Rabu,(14/3/18 pukul 14.30 WIB.

Sebagai penanggung jawab kamtibmas , Polri berusaha dengan berbagai cara dalam mewujudkan situasi yang selu aman dan damai.

Dipentahapan kegiatan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 ini dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali anggota yang melaksanakan piket Polsek Wiradesa senantiasa melakukan patroli menyambangi kantor panwascam Wiradesa dan Wonokerto.

Saat di kantor Panwascam Wiradesa Aiptu Erick Hantoko dan Brigadir Aji Wijayanto ditemua Sekertaris Panwascam Ibu Sofa dan anggota Panwascam dengan penjelasan yang disampaikan jika Panwascam Wiradesa berusaha senaksimal mubgjin menjadi Panitia yang Adil dan Independen serta selalu melakukan pengkajian dalam setiap pelaksanaan tugasnya untuk menghindari kesalahan yang mungkin terjadi.

Dan saat si Kantor Panwascam Wonokerto bertemy dengan Ketua Panwascam Bapak Taryoto bersama seorang Ibu anggota panwascan dan mendapatkan penjelasan jika Panwascan telah melaksanajan rapat pleno PPS dengan isi validasi terakhir jumlah TPS dan Hak pilih dalam pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 yang berlangsung aman dan lancar.

“Dengan semangat selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa , mari kita laksanakan tugas Negara dalam menciptakan situasi yang Aman , Lancar dan Adil dalam Pilkada Jawa Tengah Tagun 2018 ini dengan meningkatkan koordinasi dan musyawarah dalam mengekesaikan setiap permasalahan yang ada” harap Aiptu Erick.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed