oleh

Piket Siang Polsek Sragi Patroli Pengamanan Rumah Ibadah Gereja

Polres Pekalongan – Salah satu rutinitas kewajiban tugas pokok anggota Polsek Sragi Polres Pekalongan yang sedang menjalankan tugas piket jaga siang pada hari minggu, maka akan melaksanakan patroli dialogis untuk menyambangi rumah ibadah gereja Kerasulan Baru yang berada di desa Purwodadi kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Minggu (03/11/2019) pagi.

Kegiatan patroli semacam ini sebagai upaya prefentif untuk memelihara iklim toleransi antar umat beragama di wilayah Sragi yang masih berjalan dengan baik dalam menjalankan ibadah, selain itu juga sebagai langkah mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang bisa mengganggu kelancaraan jalannya ibadah kebaktian rutin dihari minggu yang berlangsung di gereja Kerasulan Baru desa Purwodadi kecamatan Sragi.

Adapun kegiatan kebaktian rutin dihari minggu kali ini di pimpin oleh Plister Wardai dengan jumlah jemaat kurang lebih 50 orang dari warga masyarakat Sragi dan sekitarnya, mengusung tema “Perkataan Yesus” Yohanes 2 ayat 5. Dengan adanya kegiatan keagamaan yang secara rutin digelar oleh umat kristiani dalam setiap minggunya di gereja Kerasulan Baru, maka sudah menjadi panggilan tugas anggota Polsek Sragi yang sedang melaksanakan tugas piket siang untuk memberikan pengamanan kegiatan tersebut, guna mencegah serta mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan bersama. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed