oleh

PIKET POLSEK WIRADESA MENGAWAL KEGIATAN KAMPANYE SAFETY RIDING

Polres Pekalongan – Keamanan , Keselamatan dan kenyamanan di jalan adalah milik bersama yang harus dilakukan juga bersama sama.

Aiptu Erick Hantoko dan Brigadir Aji Wijayanto melaksanakan pengawalan Kampanye safety riding club CB. Jum’at,(13/4/18) pukul 16.00 WIB.

Dengan motto “No Blayer” Kampanye Safety riding club Sepeda Motor CB Wiradesa sebanyak 75 unit di kawal petugas piket Polsek Wiradesa melaksanakan kegiatan berkampanye menyusuri wilayah kecamatan Wonokerto dengan start dan finis di halaman Internasional Batik Center Wiradesa dengan jalan yang dilalui yakni Jalan Pantura Wiradesa , Jalan raya Kepatihan , Kemplong , Bebel , Tratebang , Semut , Rowoyoso , Kauman , Kemplong , Kepatihan dan Finis.

Dengan terwadahinya pada satu club motor CB yang consent dengan keamanan dan keselamatan di jalan raya serta memulainya dengan mengkampanyekan kegiatannya menolak memblayer gas sepeda motor diharapkan bisa mengurangi angka kecelakaan dan kurang nyamannya pengguna jalan karena ulah ugal ugalan pengendara Sepeda Motor khususnya jenis Honda CB di wilayah hukum Polsek Wiradesa.

“Kita harapkan semua warga masyarakat bisa sadar akan pentingnya menjaga Keamanan , Keselamatan dan Kenyamanan di jalan raya dan ikut mendukung mengkampanyekannya” harap Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed