oleh

PIKET POLSEK DAN KORAMIL WIRADESA SAMBANGI GEREJA

Polres Pekalongan – Meningkatnya kerawanan tempat ibadah Gereja dari perbuatan teroris diantisipasi oleh aparat keamanan dengan selalu melakukan pengawasan dan pengamanan kegiatannya. Aiptu Yasir , Bripda MS Nur Solikhan dan Serka Mustaqim melaksanakan kegiatan patroli bersama. Selasa, (15/5/2018) pukul 21.30 WIB.

Dengan adanya tempat ibadah Gereja di Wilayah hukum Polsek Wiradesa , kegiatan patroli bersama yang yang dilakukan oleh Piket Polsek dan Koramil yang dipimpin Ka Spk 1 Aiptu Yasir menyambangi sekitar lokasinya untuk memastikan situasi Gereja yang ada aman dari gangguan kamtibmas utamanya dari perilaku pelaku teror.

Setelah memastikan tidan ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi Gereja kemudian kegiatan di lanjutkan untuk bertitip pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi depan Gereja agar bersama sama dapat ikut menjaga situasi lingkungan menjadi aman serta jika ada hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Petugas piket Polsek maupun Koramil.

“Kita semua butuh kedamaian di setiap lingkungan kita berada , mari bersama sama kita ciptakan situasi itu” ajak Aiptu Yasir.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed