oleh

Piket Penebalan Kantor KPU Kabupaten Pekalongan Tingkatkan Pengamanan Menjelang Pengumuman Resmi Tingkat Nasional

-Plsek Sragi-170 views

Polres Pekalongan – Menjelang hari pengumuman resmi hasil rekapitulasi Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tingkat nasional, maka pengamanan di kantor KPU kabupaten Pekalongan ikut ditingkatkan mengantisipasi segala bentuk kerawanan kamtibmas, Senin (20/05/2019) malam.

Mengingat tensi suhu politik di tingkat nasional yang masih hangat menjelang pengumuman hasil Rekapitulasi resmi tingkat nasional dari KPU pusat, secara otomotis pengamanan kantor KPU di masing-masing daerah juga dijaga dengan ketat oleh anggota Polri.

Hal senada juga disampaikan oleh IPTU Aris Suharsono, S.H selaku perwira pengendali pengamanan kantor KPU kabupaten Pekalongan, menyampaikan kepada seluruh anggota piket jaga penebalan regu II gabungan anggota Polsek Sragi, Polsek Kesesi, Polsek Wonopringgo dan anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan pada malam hari ini untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas mengantisipasi kerawanan kamtibmas yang bisa menyasar obyek vital perkantoran KPU.

“Suhu politik skala nasional yang terus meningkat menjelang pengumuman hasil Rekapitulasi resmi tingkat nasional dari KPU pusat, mempunyai dampak kewilayahan tak terkecuali di kantor KPU kabupaten Pekalongan, guna mengantisipasi kerawanan dan ganguan kamtibmas maka kami sampaikan tak henti-hentinya kepada seluruh anggota jaga malam ini untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, apabila istirahat secara bergantian tetap jaga kesehatan sampai dengan adanya pencabutan tugas piket penebalan di kantor KPU kabupaten Pekalongan,” tutur IPTU Aris Suharsono. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed