oleh

PIKET MALAM POLSEK WIRADESA MEMBANTU PENANGANAN KECELAKAAN TUNGGAL

Polres Pekalongan – Karena lepas ban sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal. Aiptu Krisdiyantoro dan Brigadir Sartoni, S.H membantu penanganan kecelakaan tunggal.Kamis, (19/4/18) pukul 22.45 WIB.

Setelah adanya informasi pertilpon tentang kecelakaan tunggal sebuah truk terbalik Aiptu Krisdiyantoro dan Brigadir Sartono, S.H segera mendatangi TKP.

Truk engkel bermuatan gabah No.Pol : E-9806-PA yang dikemudikan oleh Edy Yatim warga Indramayu Jawa Barat melaju dari Indramayu Jawa Barat menuju Pati Jawa Tengah , sesampai di wilayah Polsek Wiradesa tepatnya jalur pantura sebelum SMP Negeri 1 mengalami lepas ban kanan belakang sehingga dengan beratnya muatan saudara Edy Yatim tidak bisa mengendalikan truk nya hingga terbalik ke arah kiri.

Dalam kejadian kebetulan arus lalulintas dibelakangnya sepi sehingga tidak menimbulkan kejadian dengan pihak yang lain atau hanya kecelakaan tunggal saja dan dari saudara Edy Yatim dan kernetnya tidak mengalami luka apapun.

Penanganan yang dilakukan oleh petugas piket malam Polsek Wiradesa adalah mengamankan TKP, mengatur arus lalulintas dan menghubungi Derek Yacobus yang ada di Kota Pekalongan.

“Kejadian kecelakaan tunggal tersebut hanya menimbulkan kerugian materiil bagi pengemudi Truk saudara Edy Yatim”  terang imbuh Aiptu Kris.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed