oleh

Piket Malam Polsek Wiradesa Melaksanakan Patroli Blue Light

Polres Pekalongan  – Libur weekend minggu ini yang waktunya panjang digunakan banyak masyarakat untuk melakukan perjalanan berlibur, dijalur pantura terlihat arus lalulintas meningkat dari arah barat ke arah timur didominasi kendaraan pribadi dengan plat nomor wilayah barat B, D, E, F juga bus pariwisata.

Aiptu Krisdiyantoro dan Bripka Agus Budiyanto, S.H melaksanakan patroli blue light, Jum’at (13/4).

Sebagaimana kegiatan rutin yang dilakukan oleh petugas piket Polsek Wiradesa yakni melakukan kegiatan patroli wilayah dalam rangka mencegah adanya gangguan kamtibmas.

Dengan dimulainya libur panjang dan situasi jalur pantura terasa ada peningkatan kendaraan pribadi dan rombongan bus pariwisata, kegiatan patroli blue light difokuskan dengan patroli jalur dan berhenti di kantong parkir yang ada dalam usahanya memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya yang dalam perjalanan liburan untuk bisa berhati hati selama dalam perjalanan disamping kepadatan arus lalulintas juga dengan masih banyaknya jalan yang rusak.

“Utamakan keselamatan dan jaga kesehatan , khususnya driver jika sudah mengantuk segera cari tempat parkir yang aman dan nyaman untuk beristirahat sejenak,” imbuh Bripka Agus. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed