oleh

Piket Malam Polsek Dan Koramil Wiradesa Melaksanakan Patroli Bersama Kokam Muhammadiyah

Polres Pekalongan  – Dengan terus berjalannya waktu pentahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali anggota Polsek Wiradesa berusaha mengajak instansi terkait ataupun kelompok masyarakat melakukan kegiatan bersama sama dalam mengamankan situasi wilayah.

Piket malam Polsek Wiradesa Aiptu Yasir dan Bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP melaksanakan kegiatan patroli bersama Anggota Koramil dan Kokam Muhammadiyah, Sabtu (16/3).

Guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta menunjukkan kepada masyarakat tentang upaya yang dilakukan oleh aparat keamanan dalam mengamankan wilayah Kecamatan Wonokerto , Aiptu Yasir dan Aipda Bagas AP mengajak anggota Koramil dan Kokam Muhammadiyah Wonokerto melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Wonokerto bersama sama.

Yang dilakukan dalam perjalanan patrolinya adalah jika menemui warga yang sedang berkumpul lalu dihampirinya untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas utamanya agar masyarakat tidak percaya apalagi ikut menyebarkan berita berita bohong atau hoak yang ujungnya akam memecah belah persatuan , kesatuan dan persaudaraan kita semua sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita melakukan kegiatan patroli bersama aparat keamanan yang lain agar masyarakat merasa bertambah aman dan tentram dalam melaksanakan semua aktifitasnya,” imbuh Aiptu Yasir. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed