oleh

Piket Malam BLP Sambangi Objek Vital dan Permukiman Penduduk

Polres Pekalongan – Piket malam SPK Polsek Kajen setiap malamnya melaksanakan blue light patrol menyambangi semua objek vital dan permukiman penduduk yang ada di wilayah Kajen, tujuannya untuk mengamankan semua objek vital dari tindakan kejahatan dan melindungi warganya dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

Dini hari ini Sabtu 13 Juli 2019, Ka SPK Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto, S.H dan Brigadir Sugihartono berangkat melaksanakan kegiatan patroli, dengan harapan selama piket SPK diwilayah Kajen,  tidak ada gangguan kamtibmas, adapun tempat tempat yang dipatroli yaitu permukiman penduduk, jalan jalan yang rawan terhadap kejahatan, gedung perkantoran, rumah dinas pejabat, pendopo Bupati dan wakil Bupati, perbankan, kantor KPU, kantor Bawaslu, pasar, sekolahan dan yang lainnya.

Setelah kedua anggota mengelilingi perkampungan di wilayah Kajen dan menyambangi kesemua objek vital terdapat aman tidak ada gangguan kamtibmas, kemudian kedua anggota kembali ke mapolsek Kajen dalam keadaan aman dan terkendali.  (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed