oleh

Piket Jaga Polsek Paninggaran Datang Rumah Warga Yang Roboh Akibat Hujan Deras

Polres Pekalongan – Hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Paninggaran pada hari Kamis tanggal 6 Februari 2020 dari siang hari sampai dengan malam hari mengakibatkan satu rumah di Dukuh Kembang RT 002 RW 003 Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan roboh berkalang tanah.

Tepatnya pukul 21.30 wib, saksi yang bernama Ibu Luwiyah mendengar suara yang sangat keras, kemudian didapati rumah milik Sdr. Slamet Mustofa sudah hancur akibat pondasi rumah yang ambrol.

Piket jaga Polsek Paninggaran Bripka Fachrorurokhim dan Bripka Dedi Amat Khaer setelah mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi bencana alam rumah roboh, langsung mendatangi TKP dengan menggunakan mobil patroli backbone Polsek Paninggaran.

Menurut keterangan pemilik rumah bahwa sebulan sebelum rumah tersebut roboh dengan pondasinya, rumah tersebut sudah hampir roboh dan sudah ditinggalkan penghuninya, dikarenakan sudah ada retakan retakan dipondasi rumah.

Atas kejadian bencana alam tersebut, kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp. 75.000.000,- ( Tujuh Puluh lima juta rupiah ), dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed