oleh

Piket Jaga Polsek Paninggaran Amankan Kecelakaan Karambol

Polres Pekalongan – Adanya beberapa kejadian kecelakaan yang terjadi akibat kendaraan mobil truck yang tidak kuat menanjak diwilayah hukum Polsek Paninggaran, hari ini terjadi lagi,  Senin (23/12/2019)

Sekira pukul 14.00 WIB, Piket jaga Polsek Paninggaran mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi kecelakaan karambol dijalan raya Paninggaran tepatnya di tanjakan Dukuh Kauman Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan 4 kendaraan roda 4 dan 1 kendaraan roda 2 mengalami kecelakaan karambol, namun yang terkena paling parah yaitu Mobil Grand Max dengan No. Pol. 9595 KB milik Pemerintahan Desa Kaliboja Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Kronologi kejadian bermula bahwa mobil truck dengan No. Pol. G 1453 HB yang dikemudikan oleh Sdr. Sutarno, Umur 42 tahun, alamat Desa Kepatihan Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, saat truck posisi menanjak, ada mobil terparkir didepannya, kemudian truck melakukan pengereman, namun rem truck tidak bisa maksimal, sehingga mengakibatkan truck melorot dan menabrak 3 mobil yaitu Daihatsu Grand Max, Toyota Yaris dan Pick up ) serta 1 sepeda motor yang berada di belakangnya.

Piket jaga Polsek Paninggaran Bripka Dwi Atmojo dan Bripka Dedi Amat Khaer langsung mendatangi TKP dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya korban materiil dari mobil Daihatsu Grand Max dan mobil Toyota Yaris saja. (Dedi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed