oleh

Piket Jaga Polsek Bojong Terus Laksanakan Patroli Malam Guna Jaga Kamtibmas Malam Hari

Polres Pekalongan – Wilayah hukum Polsek Bojong merupakan wilayah lintasan antara pantura kecamatan wiradesa dan kecamatan kajen, arus lalu lintas selalu hidup karena lintasan yang selalu dilalui  kendaraan siang ataupun malam hari, Sabtu (18/07/20020) dini hari.

Kejahatan atau tindak kriminalitas bisa terjadi kapanpun dan dimanapun terutama saat malam hari dimana masyarakat beristirahat, sasaran tim patroli pada area pemukiman masyarakat, cek tempat poskamling, perkantoran yang malam hari sepi, sekolahan ataupun ataupun tempat objek vital  lainya seperti SPBU.

Aipda Amin Fadli dan Bripka Fagroji serta Brigdir Widayat malam ini melaksanakan patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan, dalam pelaksanaan patroli tersebut juga menyampaikan pesan-pesan dan himbaun Kamtibmas kepada masyarakat ataupun petugas jaga malam seperti penjaga sekolahan ataupun karyawan SPBU.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, tim patroli juga menyampaikan masih  dalam pemerintahan penanganan pandemi COVID-19 dan adaptasi lebiasaan baru yaitu untuk selalu memakai masker bila keluar rumah dan bertugas, menjaga jarak serta sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun sebagai upaya pencegahan terhadap penularan COVID-19 yang hingga saat ini masih tinggi angka penularanya. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed