oleh

Piket Jaga Polsek Bojong Selalu Laksanakan Blue Light Patrol

Polres Pekalongan  – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Bripka Fahroji  bersama Aipda Amin Fadli  melaksanakan BLP di beberapa objek vital diwilayah Bojong Spbu, pertokoan dan minimarket, pemukiman, perkantoran dan juga sekolah sekolah wilayah hukum Polsek Bojong. Jumat (17/01/2020)

Di sepanjang jalan menuju ke beberapa sekolah dan perkantoran lain  Mobil backbone dinas yang di kendarai Aipda Amin fadli dan bersama Bripka Fahroji  berjalan pelan dan terarah dengan membunyikan sirine serta dengan pengeras suara menghimbau kepada warga untuk mengecek kembali pintu, jendela rumah yang belum terkunci dan kompor serta perapian lainya yang masih menyala untuk segera di padamkan serta barang – barang berharga yang masih berada di luar rumah untuk segera di masukan untuk menjaga keselamatan dan  keamanan.

Di beberapa gedung sekolah dan kantor – kantor lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Bojong anggota BLP tidak menemukan hambatan ataupun hal – hal yang mencurigakan BLP berjalan lancar, situasi hingga BLP selesai pada pukul 03.30 wib terdapat aman dan kondusif dan  selanjutnya Aipda Amin fadli dan Bripka Fahrojikembali ke Mapolsek Bojong. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed