oleh

Piket Jaga Polsek Bojong Sambangi  Calon Kades Bojongminggir.

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi suhu politik yang sudah menghangat jelang pemilihan kepala desa serentak di wilayah hukum Polsek Bojong.

Malam ini piket jaga Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno  dan Bripka Slamet Widodo melaksanakan patroli dan sambang ke calon kepala desa Bojongminggir,  yaitu dari calon no urut 03 Bp.  acep Proyado,S.E,. Kamis ( 31/10/19)

Kegiatan patroli dan sambang ke para calon kepala desa yaitu untuk mengantisipasi dan meredam suhu politik yang menghangat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para calon kepala desa agar selalu bisa mengendalikan para pendukungnya agar tidak sampai  mengganggu kamtibmas, serta berpesan kepada calon kepala desa dalam pemilihan nanti harus siap menang dan siapa lah.

Apabila menang tidak meluapkan kemenangannya secara berlebihan sehingga dapat menimbulkan kemarahan bagi calon yang kalah, serta apabila kalah harus bisa menerima kekalahannya sebagai hasil keputusan demokrasi. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed