oleh

PH Pagi/Strong Point Polsek Kesesi-Pelayanan Prima Kepolisian kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Polres Pekalongan – Anggota Piket Jaga Polsek Kesesi melaksanakan kegiatan Strong Point/PH Pagi dengan melakukan pengaturan lalulintas di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian, Rabu (10/02/2021).

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan PH pagi / pengaturan lalu lintas di pagi hari ini dalam upaya mewujudkan kehadiran Polri di tengah tengah aktivitas masyarakat. “Kegiatan PH pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan, kegiatan Turlalin Pagi ini sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah aktivitas masyarakat,” jelas AKP Priya.

Selain itu, PH Pagi / strong point pagi ini juga sebagai aksi nyata Polsek Kesesi dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat khususnya di Wilkum Polsek Kesesi. Dengan kehadirian Polri ditengah tengah aktivitas masyarakat diharapkan situasi Kamtibmas dapat terjaga dan kejadian laka lantas di wilayah Kesesi dapat ditekan. (sony)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed