oleh

PH Pagi, Bentuk Pelayanan Nyata Polri Kepada Masyarakat

Polres pekalongan – Aktivitas masyarakat di pagi hari menjadi salah satu atensi dan perhatian bagi Polsek Karangdadap. Aktifitas ini ditunjukkan dengan ramainya arus lalu lintas di perempatan Karangdadap. Mengantisipasi hal tersebut secara rutin anggota Polsek Karangdadap melaksanakan PH pagi yang diwujudkan untuk keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Banyaknya kendaraan yang melintas membuat arus lalu lintas menjadi ramai, sehingga membuat masyarakat yang hendak menyeberang jalan menjadi takut dan khawatir, Kamis (13/08/2020).

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengambil kebijakan agar semua anggota Polsek Karangdadap melaksanakan PH Pagi.

“Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. PH pagi dilakukan sebagai salah satu bentuk nyata pelayanan Polri terhadap masyarakat. Dengan adanya anggota Polri melaksanakan PH Pagi, bisa membantu masyarakat yang akan melakukan aktifitas di hari. Serta bisa meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas,” tuturnya.

Disela-sela pelaksaan PH pagi, anggota Polsek Karangdadap juga selalu laksanakan imbauan kepada pengguna kendaraan maupun masyarakat sekitar, agar selalu patuhi protokol kesehatan. Karena wabah virus Corona masih ada di wilayah kita. Memberikan himbaun kepada warga agar selalu gunakan masker saat berada diluar rumah menjadi prioritas utama saat pelaksaan PH Pagi. (hms krdp)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed