oleh

PH Pagi, Selain Membantu Masyarakat, Sehatnya Juga Dapat

Polres Pekalongan – Demi memberikan pelayanan prima dan kepedulian Kepolisian akan keselamatan dijalan saat masyarakat memulai aktivitasnya, Polsek Wonopringgo menyebar personilnya di penggal-penggal jalan maupun titik rawan kecelakaan dan kemacetan untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalulintas rutin, Senin(29/01/2018)

Pagi ini yang terlihat sibuk melaksanakan pengaturan Lalulintas sekaligus penyebrangan terhadap masyarakat. Bagi personil Polsek Wonopringgo melaksanakan peran ganda disamping melancarkan arus lalu lintas juga sambil senam pagi dengan gerakan tangan saat pengaturan secara manual secara tidak langsung bermanfaat untuk kesehatan.

Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri Hartanto, S.H menjelaskan, bahwa kegiatan PH pagi disamping memperlancar arus lalu lintas, juga membantu menyebrangkan masyarakat serta pengguna jalan lainnya, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas.

“Pengaturan lilu lintas dipagi hari sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Wonopringgo yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan,” ungkap Kapolsek.

Ditambahkan, dengan dilaksanakanya kegiatan rutin tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat ketika melaksanakan kegiatan di jalan umum terutama pada pagi hari. (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed