oleh

PH Pagi Saat Merebaknya Penyebaran Virus Corona dan Pemberlakuan Aturan Tinggal Di Rumah

Polres Pekalongan – Pemberlakuan aturan untuk tinggal di rumah sebagai bentuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona yang sekarang ini sedang merebak diberbagai wilayah , dalam hal ini tidak menyurutkan dedikasi para anggota polsek Wiradesa yang masih eksis melaksanakan PH pagi atau pengaturan lalulintas di wilayah hukum Polsek Wiradesa, Rabu (01/04/2020).

PH pagi atau pengaturan lalulintas guna menjamin keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas tersebut tidak mengurangi semangat anggota untuk melayani warga masyarakat yang beraktivitas pagi hari walaupun arus lalulintas tidak sepadat seperti hari-hari biasanya, sebelum ada pemberlakuan aturan tersebut.

Disamping itu, untuk pelaksanaan PH pagi Kapolsek Wiradesa hanya menempatkan anggotanya di titik-titik dan penggal-penggal jalan yang dianggap sangat rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas diantaranya penggal jalan Luxor Pencongan, penggal jalan Gunatex, lampu TL BRI, penggal PML dan perlintasan rel KA Waru.

Kapolsek juga mengingatkan kepada anggotanya yang melaksanakan PH pagi, untuk tetap waspada dan hati-hati. “Jaga keselamatan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan jangan lupa untuk memakai masker,” ujar AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed